Selamat datang di blog-arv.com

Trik Internet Gratis Telkom Flexi Terbaru

Sunday 28 July 20139komentar

Ok langsung saja gan kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang " internet gratis flexi ". Caranya sangat mudah gan, ini sudah saya coba & berhasil. 

Caranya :
  •  Sebelum mencoba usahakan kartu modem anda tidak sedang terdaftar paket internet & pulsanya 0 Rupiah.
  • Selanjutnya Ketik PROMO2<spasi>BULANAN kirim ke 2255

Tunggu hingga mendapatkan balasan dari operator, setelah ada balasan masukan username dan password sesuai yang dikirim via message dari operator kartu modem anda, selanjutnya jangan lupa setelah user dan password di masukkan klik apply.

Setelah itu tinggal klik connect pada modem anda, setelah connect silahkan di coba untuk browsing.

Selamat mencoba mudah-mudahan berhasil . . . !!!




Share this article :
9 Comments
Tweets
Comments

+ komentar + 9 komentar

5 August 2013 at 13:02

di tmpt ane blm ada evdo plexi, tpi ane jg pake plexi gan, hehe, lumayan walu cuma 15-20 Kbps kalo di panjer seharian bsa dpt data 600 mban hehe, dripada pake kuota si,

Anonymous
5 September 2013 at 09:30

Terima Kasih Mas, Sudah saya coba dan berhasil
Tapi apa memang speed nya sekitar 153 kbps ?? padahal Lokasi saya sudah tercover evdo

Anonymous
29 September 2013 at 20:16

udah coba, tpi kecepatannya jauh lebih lemot dibanding kalo bayar.
tapi meski gitu lebih mending dibanding pake smartfren ma esia, selemot apa pun ga pernah nyampe problem loading page.

mantaps gan

16 October 2013 at 19:31

Berhasil! Thanks ya

Anonymous
17 October 2013 at 21:20

Mau tanya, aku udah coba trik ini, berhasil. tapi laptop aku di instal ulang. si username nya ggak ada diinbox, pas ngirim list ke 2255 nggak ada jawaban? jadi gimana solusinya?
Terimakasih sebelumnya

Anonymous
3 December 2013 at 01:17

ga bakal berhasil,coba aj... kan klo ga ad pulsa balesannya berbunyi"maap pulsa anda tidak cukup"

25 December 2013 at 15:52

mantab juga hasilnya, thanks :-)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

 
Copyright © 2012. Blogger Pemula - All Rights Reserved
Modify by danny-arv
Template Created by Creating Website
Powered by Blogger